Cerita Dalam Perjalanan

ini bukan tentang cerita perjalanan atau menceritakan sebuah perjalanan yang runut menarik. ini menyoal tentang cerita yang muncul seperti film yang berputar di atas kepala, yang muncul saat dalam sebuah perjalanan.

Perjalanan sendiri tidak melulu soal trip jauh mengunjungi tempat wisata yang ramai dengan gempita lampu blits kamera, bukan pula perjalan piknik. hanya sebuah perjalanan pulang dari aktifitas rutin, perjalanan di atas sepeda motor matic keluaran tahun 2011 yang tak terawat.

Beragam cerita yang bergantian berputar didalam kepala saat perjalanan, tergambar jelas tanpa subtitle, film bisu seperti bergambar. dan ingin menuliskan cerita-cerita itu semua. tapi ketika sudah sampai rumah, keinginan menuliskannya kemudian tidak terwujud, yang tiba-tiba saja hilang, atau tidak tahu seperti apa menuliskannya.

Pernah juga kah kalian seperti itu?
muncul sebuah film dalam pikiran, bayangan jelas entah tentang sebuah keinginan, harapan, ketakutan atau tentang masa silam yang berputar kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baca Juga

Embun awan #1

Satu persatu barang bawaan yang terbungkus rapi di masukan kedalam tas ransel yang telah dibelinya setahun yang lalu dan jarang dipergunaka...

Paling banyak di baca