Coretan di halaman hampir terakhir

ingin menulis mana dulu ini tadi?
yang ini aja mumpung lagi inget dan sedang sangat mau


ada sebuah tulisan yang di awali dengan kata "hallo", kenapa halo? mungkin dia sering menerima telpon, bisa jadi kerjaan dia custemer servis..
mungkin, klo salah ya maaf.

berucap salam kenal dan ngajak kenalan padahal sudah kenal meski belum lama memang, tapi ya cukup lah. sampai menyebut nama yang sudah aku tau namanya bahkan nama lengkapnya, ingin dipanggil dengan nama yang kok lebih terbaca dengan "pec**"  -_-".

tapi dia jauh dari kata itu, sangat jauh,.
dan klo ada yg sampai beneran ada yang memanggil dia seperti itu, nanti .................................................................................................*

udah nanti aku carikan panggilan sendiri, jangan sekarang.


kemudian mau eksplore kesana, ya hayuk aja tapi jangan hari libur karena ramai penuh sesak yang macet, tapi lagi klo bukan hari libur aku kerja, dia juga. jadi kapan?
ya nanti biar Tuhan yang menjadwalkan


dan kemudian lagi dia bingung mau nulis apa lagi. ___-
hanya ingin coret coret buku orang katanya dan itu di halaman hampir terakhir yang tersisa.




gak perlu memerintah ku untuk mengingatmu dan itu itu
aku sudah cukup selalu ingat dari sebelumnya.



Salam pertemanan,
karena awal pertemanan bisa saja dengan seenaknya Tuhan merubah menjadi Teman hidup.





tambahan:
jangan disebut namanya maupun hanya clu atau inisial, nanti dia malu dan aku juga.

*pada bagian ini tidak bisa saya tuliskan, karena mengandung unsur kekerasan apalagi sekarang sedang bulan ramadhan harus sabar dan tidak makan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baca Juga

Embun awan #1

Satu persatu barang bawaan yang terbungkus rapi di masukan kedalam tas ransel yang telah dibelinya setahun yang lalu dan jarang dipergunaka...

Paling banyak di baca