Emak maen facebook

tadinya buka-buka status facebook di taun-taun yang lalu buat nyari-nyari bahan buat ngetik, tapi kok malah nemu wall2an dan komen yang keanuan,.
hahahahhaaaa,..

isi time line facebook emang tumbuh kembang dari taun ke taun, dulu isi timeline yang keunyu-unyuan dan alay2, kini semakin dewasa saking dewasanya sampai membawa anak2nya di timeline. sepertinya saya harus mensortir teman-teman FB saya, biar ndak tua-tua banget timeline saya. bukanya saya ndak suka teman-teman itu share share anak-anaknya, tapi ya mbok punya hati dikit gitu loh, berempati dikit sama temennya.
dikit wae lah rah sah akeh-akeh, ngerti toh maksudku,.

meski lebih banyak timeline yg menua masih ada timeline yang muda-muda bergairah yang menggelora, ada beberapa memang yang masih kalah ngalay sebenernya dengan status2 beberapa taun yang lalu, termasuk setatus saya,. :D


yang lebih menghebohkan di FB taun ini adalah munculnya akun baru, kenapa fenomenal? karena ini ibu saya mulai maenan FB!! ya klo kalian yang ibunya udah maen FB udah dari lama ya ndak papa, ini ibu saya.. entah siapa yang mengajarkan beliau maen FB??
sepertinya adek saya yang ngajarin yang menghasut yang entah apa maksudnya.
mungkin maksud adek saya biar ibu saya itu bisa memantau salah satu anak perjakanya ini agar tidak salah pergaulan didunia maya, tau sendirikan gimana pergaulan dan perkembangan dunia maya sekarang yang mengerikan.

Mungkin saking kawatirnya ibu saya ini, sampai-sampai beliau request join di grup alumni SMP saya dulu, sepertinya beliau takut saya ndak bisa move on dr kisah cinta SMP, mungkin seperti itu. padahal ya jaman SMP saya ndak pernah cinta-cintaan loh, ndak sempet mikir itu. yang saya pikirkan kala itu hanya belajar, belajar dan belajar untuk mendapatkan rangking tertinggi.
tapi ndak tau lagi apa maksud ibu saya pengen banget masuk di grup alumni SMP, atau mungkin beliau ingin bertemu dengan alumni wali murid?
tapi kan ya ndak ada wali2 murid di grup,.
mungkin nanti saya usulkan saja biar ada yang bikin grup alumni Wali murid SMP, sekalian nanti pada reuni wali murid.

atau ibu rindu mengambilkan raport saya bu??
ndak mungkin bu, udah ndak bisa ambil raport alumni.
klo ibu kangen ambil raport ke sekolah, sabar ya bu..
nanti ambil aja raport anak ku bu, iya cucu ibu, itu pun kalo memang ibu kepengen, saya ndak nyuruh,.
sekarang ibu doakan saja salah satu anak perjaka ibu ini disegerahkan nganunya.

jadi ya wes lah ndak papa ibu saya punya FB biar saya juga terkontrol dan terkendali dengan baik sehingga anaknya ini tidak terjerumus pada pergaulan yang ndak-ndak jadinya masuk pergaulan yang iya-iya.

maka dari itu saya putuskan untuk buat akun FB baru..

sekian.

4 komentar:

  1. Ini kejadian ama aku juga...uduuuuhhh mamaaaakkk 😑😑😅 solusi jg sama. Akun baru 😂😂😂 piss maaaaak

    BalasHapus
  2. Ini kejadian ama aku juga...uduuuuhhh mamaaaakkk 😑😑😅 solusi jg sama. Akun baru 😂😂😂 piss maaaaak

    BalasHapus

Baca Juga

Embun awan #1

Satu persatu barang bawaan yang terbungkus rapi di masukan kedalam tas ransel yang telah dibelinya setahun yang lalu dan jarang dipergunaka...

Paling banyak di baca