5 Tahun

Akan masih terus sama seperti sebelum-sebelumnya, selama itu masih dalam naungan nama politik.

nb: baca dari bawah ke atas




  1. Dan intinya si, jangan bertengkar hnya krna beda pilihan, yg smpai berujung pertikaian. Hnya krn dukungan, org yg benar2 qt kenal jd lawan..

  2. Replying to 
    lah ancen inti dari kultwit ku kuwi njur yo ngunu iku..

  3. Replying to 
    q yo bujang biasa yg gak butuh preaiden, njur butuh e ki jodoh.. :|

  4. Replying to 
    naah loh.. Dr bngung milih presiden jd harus milih2 guru/ustd?? Seng kudune guru/ustd gak perlu dipilih..

  5. Replying to 
    kedua capres msing2 yo duwe pendukung guru/ustd/kyai :) msti msing2 lek milih lak wes sesuai hadist dan Quran.. :)

  6. Replying to 
    @SasaMuti loh kan dua2ny punya niat baik, mski mngkin dbntu oleh org2 dgn cara yg tidak baik.. :)

  7. Ya wes tak wakilno guru/ust utk memilih/istikharah :) RT Cari guru/ust pembimbing spy tak sesat paham hadits & Qur'an :)

  8. Replying to 
    @SasaMuti baca aja TL q td smpe slesai.. kan udh jelas q condong kemana.. :D

  9. Replying to 
    looh bukannya itu ada baca2n yg berdasar ilmu agama??

  10. tenang aja meski kali ini aku gak milih lg.. tp aku akan pilih kamu kok utk seumur hidup kedepan.. :|

  11. dua2nya pnya niat baik :) RT @SasaMuti @sugabsetyawan tapi kak, berhubung aku masih bingung, menurut kak Bagus yang mana tuh yang baik? >.<

  12. Biar org2 yg lebih jago agama yg istikharah, biar hasilny lbih meyakinkan :) RT Sudah istikharah??

  13. Dan saya pun kembali gak milih.. :)

  14. Dan siapapun yg trpilih mreka punya niat baik utk negara ini.. jd saya milih ato gak milih.. Nanti tetap terpilih org yg punya niat baik..

  15. Jadi saya simpulkan kedua capres sama2 berniat baik utk jd presiden.. :)

  16. Maka saya simpulkan kedua capres adalah pilihan yg baik.. :D

  17. eh tapi temen baik saya ada banyak, dn mereka punya pilihan sendiri2.. krna saya yakin temen saya pilih yg terbaik maka saya simpulkan....

  18. okee laah jd saya akan memilih dr apa temen2 pilih.. Krna saya lebih mengenal mereka dr pd kedua capres.. jd saya yakin mereka pilih yg baik

  19. Yg pasti temen2 saya org baik dan ingin negara jd lbih baik, jd pasti mereka akan pilih capres yang baik..

  20. bbrpa temen yg sgt mendukung, saya kenal baik mereka, bagaimna pandangan hidup mereka dan bagai mana keinginan mereka pda negara ini..

  21. yg masyarakat sendiri masih pro kontra dgn kebaikan dan keburukan kedua calon.. dan saya makin bingung dan gak tau mana yg benar..

  22. Sedangkan saya makin bingung dgn hasil perkenalan dr media.. dengan segala informasi kebaikan dan keburukan kedua calon..

  23. byk teman baik yg mendukung kedua calon, sepertinya mereka udh mengenal calon yg mereka dukung..

  24. Tapi apa daya.. dpt informasi cmn bisa dari media.. oke lah saya mulai mencari tau lewat media..

  25. Klo pengennya si kenal secara langsung gak cmn modal media berita ato media sosial..

  26. pilpres kali ini saya coba untuk memilih.. utk itu saya ingin mengenal kedua calon,.


...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baca Juga

Embun awan #1

Satu persatu barang bawaan yang terbungkus rapi di masukan kedalam tas ransel yang telah dibelinya setahun yang lalu dan jarang dipergunaka...

Paling banyak di baca