jika pun

hai yang rindu membaca celotehanrenyah yang tidak renyah sebenernya,
sekali lagi maaf jika sudah membuat rindu, karena akhir akhir ini sedang tidak sempat menulis dan kadang gak tau mau menulis apa, kadang pula gak tau mau mengetik apa.


jikapun nanti terpaksa kalian masih rindu, kalian tidur saja
bukan, bukan untuk memimpikan membaca tulisan baru celotehrenyah, hanya saja tidur cara termudah dan terhalal untuk melupakan semua hal termasuk rindu. lalu jika kalian bertanya kenapa aku sendiri belum tidur, karena aku sedang tidak ingin melupakan apa apa, termasuk melupakan kamu walau untuk sebentar.

jika kamu rela untuk aku lupakan agar aku tidur, maaf aku membangkang, aku tidak menurut. jika kamu ingin aku menurut, perintahkan aku untuk tidur disampingmu atau setidaknya aku tidur di tempat dimana saat aku bangun nanti yang pertama ku lihat adalah kamu kemudian matahari lalu kamu tersenyum

jika itu tidak bisa, jangan perintahkan aku, sekalipun kamu marah aku tak peduli. dan lagi maaf aku tak mengucapkan selamat tidur karena mungkin kamu membaca tidak saat malam hari, kalaupun kamu membacanya malam tetap tidak aku ucapkan selamat tidur karena kau sendiri belum mau tidur.

dan jika ini tulisan terakhir ku, maka tersenyumlah karena kamu telah membaca. jangan bersedih meski aku tahu kamu pasti sedih, tersenyumlah..

lalu pejamkan mata, tidurlah..
mungkin saat itulah aku bisa hadir dengan sekedarnya
mungkin aku tidak akan mengucapkan apa apa
lalu aku pergi lagi
dan tetaplah tersenyum
tersenyumlah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baca Juga

Embun awan #1

Satu persatu barang bawaan yang terbungkus rapi di masukan kedalam tas ransel yang telah dibelinya setahun yang lalu dan jarang dipergunaka...

Paling banyak di baca