Pengetik

Selamat malam yang mungkin sudah pagi..

okeh lah saya akan tambah entri belog ini, lama memang tak menceloteh celotehan renyah (katanya) yg tidak renyah sebenernya, lebih sering yg gak terlalu sering juga berceloteh di twitter

ada yg bertanya "seneng nulis mas?".
"seneng si, tp belum aku nyatakan". jawab ku
"klo semua bisa dinyatakan, gak ada yang berhayal mas". balasnya
"aku nanya formalitas aja buat pembukaan". katanya lagi
"iya sama, aku njawab juga cuman formalintas, biar terlihat sopan". jawab ku lagi.


ya itu secuplik percakapan beberapa menit lalu yg sebenarnya tidak seperti itu, ada kata-kata bahkan kalimat yg diubah mengikuti pasar biar ngenjual (maksudnya).

yg kemudian dia bertanya alamat blog ini, padahal seingatan saya yg lupa dia sudah pernah membuka blog ini, yg mungkin sering dan mungkin lagi menanti tulisan saya, ketikan lebih tepatnya, karena memang mengetik bukan menulis karenanya lagi tulisan saya jelek. ndak perlu lah nanya2 seperti apa tulisan saya, ribet harus nulis trs di poto kemudian di upload, dari pada nyesel juga kalian liat tulisan saya.

udah baca saja ketikan saya ndak perlu tulisan saya, ndak perlu juga kalian mendebatkan ketikan dan tulisan yang mungkin sama maksudnya. sehingga saya ndak perlu bilang seharusnya sekarang mereka-mereka disebut pengetik buku bukan penulis buku.

ya kalau pun nantinya blog saya ini ikut-ikutan di bukukan,.
iya kalau pun, semisal, seandainya..
jadi sebut saja saya pengetik buku jangan penulis.
karena tulisan saya jelek.

ya sudah segini saja dulu lah, semoga cukup mengobati rindu membaca ketikan saya
semoga dia ndak perlu komen2 di blog klo tulisan ini....
eh ketikan ini buat dia, biar yang lain ndak perlu tau siapa dia, apa lagi muncul pertanyaan dia siapanya saya,.
ndak perlu itu..
tapi juga ndak papa klo dia disebut salah satu perindu saya dari sekian perindu-rindu yang saya sendiri ndak tau siapa.



selamat pagi yg melawati malam..
kostroom, dua satu agustus dua ribu mabelas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baca Juga

Embun awan #1

Satu persatu barang bawaan yang terbungkus rapi di masukan kedalam tas ransel yang telah dibelinya setahun yang lalu dan jarang dipergunaka...

Paling banyak di baca