Hangat selepas hujan


Hujan belum benar benar redah sayang,
tetesnya masih cukup membuatmu basah
duduklah sini bawa kopi hangat yang ada di meja.
aku bukan ingin membicarakan apa-apa
apalagi soal kekasihmu yang masih saja kamu bersamanya.
duduk sajalah disebelah
genggam gelas biar kamu hangat
karena aku tak boleh memelukmu
meski kamu mau
aku tak boleh memelukmu
kasihan kekasihmu
sekalipun dia takakan tau.

Jika kamu ingin berlarian ditengah hujan yang hampir reda,
silahkan saja
aku tak akan mengadu pada kekasihmu
berlari rianglah dengan gembira
nimatilah guyur hujan yang menyapa
jika esok aku tak pernah lagi ada
ditiap hangat memelukmu selepas hujan disitu aku berada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baca Juga

Embun awan #1

Satu persatu barang bawaan yang terbungkus rapi di masukan kedalam tas ransel yang telah dibelinya setahun yang lalu dan jarang dipergunaka...

Paling banyak di baca