Bapak #3

Dua penggal tulisan yang aku posting lebih dari setahun yang lalu yang berjudul Bapak#2, tulisan lengkap masih ada di secarik buku. memang dengan sengaja aku ikutkan give away dari produk gitar nasional Genta Guitar melalui akun instagram nya, dan dengan sengaja pula berharap bisa menjadi lagu, itu saja. yang bahkan aku gak tau apa hadiahnya.

Dua penggal tulisan yang dibilang puisi, meski aku tidak menyebutnya itu, tapi entahlah, aku nggak tau puisi itu seperti apa meski dulu waktu sekolah pernah diajarkan apa itu puisi apa itu sajak. 

Dan sedang tidak banyak bisa cerita, cukup dengarkan saja lagunya tulisan yang di aransemen sama mas iksan sekuter dan menjadi single di album ke 6 nya, kalo berkenan beli albumnya yang original. mungkin lain kali diceritakan kalo ingat atau mungkin kalo ditanya. 


Semoga lagu ini bisa melunakkan angkuh, mencairkan hati, melangkahkan kaki, menggerakan lengan untuk memeluk bapak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baca Juga

Embun awan #1

Satu persatu barang bawaan yang terbungkus rapi di masukan kedalam tas ransel yang telah dibelinya setahun yang lalu dan jarang dipergunaka...

Paling banyak di baca