Kehidupan semakin aneh

Aku rasa memang benar adanya, kehidupan ini semakin aneh. Ya semakin aku tua semakin aneh kehidupan ini. Begitu banyak orang menginginkan sesuatu tapi entah karena apa dia gak mau hal itu. Atau mereka mengeluh dengan apa yang telah dikerjakan, tapi masih saja dilakukan berulang-ulang dan terus-menerus. Aneh
Acara-acara televisi begitu aneh, entah itu sinetron, talkshow atau entah apapun itu nama acaranya,. Ya gak sedikit penonton yang mengeluh bahkan mencaci buruknya acara, berdampak buruknya acara, tapi.. mereka masih saja rutin menonton.. aneh
Keanehan terkadang menimbulkan ketidak adilan aku rasa, iya tidak adil,.
Percerain keanehan yang luar biasa menurutku, jika alasan ketidak cocokan kenapa bisa terjadi setelah menikah? Lalu apa yang terjadi sebelum memutuskan menikah?
Jika selingkuh ketika telah menikah, kenapa dilakukan? Tapi ketika aku mendengar alasan dari pelaku selingkuh, aku sendiri gak bisa memberi penjelasan untuk membantah alasan mereka, meskipun aku juga tidak membenarkan alasan mereka. Aneh..
dan tidak jarang pula aku mendengar cerita tentang ketidak nyamanan pernikahan, ya cerita betapa tidak enaknya menikah, mereka bilang lebih enak single, lebih asik sendiri. Tapi anehnya setelah berpisah mereka menikah lagi. Aneh
berita-berita dimedia banyak yang berbeda antara media satu dan lainnya, dan anehnya tiap berita punya orang-orang sendiri yang mempercayainya, entah atas dasar apa mereka percaya, meski telah tau ada perbedaan. Bahkan masing-masing sampai begitu ngotot membelah dan membenarkan berita yang dipercaya. Aneh

dan entah lah apa lagi yang aneh, yang agak sulit aku menuliskannya, begitu juga tulisan ini. Aneh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baca Juga

Embun awan #1

Satu persatu barang bawaan yang terbungkus rapi di masukan kedalam tas ransel yang telah dibelinya setahun yang lalu dan jarang dipergunaka...

Paling banyak di baca