Sekilas Ipang "BIP"


Ipang yang memiliki nama lengkap Irfan Fahri Lazuardy, lahir pada tanggal 6 Januari 1972.

Ipang pertama dikenal semasa masih menjadi vokalis band bernama Plastik. Nama besar band ini menyisakan buah manis bagi Ipang. Setelah band ini vakum bahkan bubar melegenda, Ipang mengadu nasib sebagai penyanyi solo lewat genre trihop yang kala itu walaupun jenis music baru dan asing toh mampu melambungkan nama pria kelahiran 6 Januari ini.

Tahun 2004 Ipang resmi menjadi vokalis BIP, band bentukan Bongki, Indra dan Pay. Bersama Ipang BIP menelurkan album 'Udara Segar (2004) dan yang terbaru 'Berangkat' (2010)

Dengan tetap berstatus sebagai personil BIP, Ipang sempat Menulis sendiri beberapa lagu single. Uniknya lagu-lagu single itu, rata-rata lagu pengiring film layar lebar atau original soundtrak (OST).
kali ini kumerasa cinta, memaksa ku tuk bicara, kali ini kumerasa cinta, membuatku tak mampu bicara
sepenggal lirik single ipang yang menjadi soundtrack film #republiktwiter yang berjudul jatuh hati. lirik lagu-lagu ipang sangat dalam tanpa menyenyeh2,.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baca Juga

Embun awan #1

Satu persatu barang bawaan yang terbungkus rapi di masukan kedalam tas ransel yang telah dibelinya setahun yang lalu dan jarang dipergunaka...

Paling banyak di baca