(bukan) Catatan di bulan Agustus

tulisan kali ini akan sangat random, mungkin lebih random dari sebelumnya bahkan lebih renyah dari sebelum sebelumnya. iya arti renyah yang sudah pernah aku jabarkan di caption instagram.

Agustus, bulan ke delapan pada tahun masehi. setiap bulan memang punya cerita tersendiri, tapi cerita di bulan agustus selalu lebih memorable. (bener gak sih tulisannya memorable?) entah lah.
mulai sebuah cerita pertemuan, pergolakan dan perpisahan. bukannya terpenjara dalam kenangan, hanya memang tak bisa hilang begitu saja bukan?

ah pasti kalian terlalu menjurus pada persoalan cinta cintaan, terserah saja memang, bukankah kita memang selalu mempercayai apa yang sudah kita yakini meski ada penjelasan yang sebenarnya.

bingung bukan?
ya seperti itulah renyah.

satu jam lagi bulan agustus di tahun ini habis dan tulisan ini belum juga banyak apa lagi dari selesai.

dan sore tadi ada hal yang cukup mengejutkan karena tak disangka meski aku tau, hanya karena ngetag dan berlanjut pada sebuah telpon yang lalu berakhir pada kata oke.
hal hal yang seharusnya tidak boleh, hal hal yang sama sama kami tau, hal yang sama sama kita lakukan dan terjadi begitu saja. dan lagi itu sering terjadi pada kemarin kemarinnya. 

"jika ada kata yang 5 tingkat diatas kata maaf, maka akan aku katakan"



Semarang, akhir Agustus 2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baca Juga

Embun awan #1

Satu persatu barang bawaan yang terbungkus rapi di masukan kedalam tas ransel yang telah dibelinya setahun yang lalu dan jarang dipergunaka...

Paling banyak di baca